NCT 127 Buka "Music Bank in Jakarta" dengan Energik

Kompas.com - 02/09/2017, 21:12 WIB
NCT 127 buka Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam. DOK.SMNNCT 127 buka Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Korea Selatan, NCT 127, menjadi pembuka pergelaran Music Bank in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017) malam.

Dibuka dengan tarian solo dari Taeyong, NCT 127 langsung menggebrak lewat "Firetruck". Sorakan penonton sontak memenuhi area konser.

Taeyong cs menari dengan energik sambil menyanyikan lagu andalan mereka dari EP NCT 127. Boyband beraliran experimental hip hop ini lanjut membawakan lagu "Good Thing" dari mini album mereka yang berjudul Limitless.

"Jakarta! Make some noise," seru mereka kompak di akhir lagu.

Kemudian satu per satu personel memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia. Mark, Winwin, Haechan, Taeyong, Yuta, Jaehyun, dan Taeil bergantian mengucapkan "apa kabar?" dan menyebut nama masing-masing.

"Jakarta. Terima kasih," ucap Taeyong sambil melirik contekan di telapak tangan kanannya.

Melihat aksi mencontek Taeyong itu, para penonton pun tertawa. Taeyong  malam ini memang paling mencuri perhatian lewat aksi panggungnya.

Selanjutnya, NCT 127 mempersembahkan lagu "Limitless" dan "Cherry Bomb" yang bertempo cepat. Suguhan gerak tari penuh semangat dari boyband naungan SM Entertainment ini langsung mengundang sorak sorai penonton.

Music Bank in Jakarta yang dipromotori oleh Star Media Nusantara (SMN) dan Yes24 Ent sebagai official ticketing.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X