Lagu DOTS Dinyanyikan Daehyun dan Youngjae B.A.P di Music Bank

Kompas.com - 03/09/2017, 19:54 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua member B.A.P, yakni Daehyun dan Youngjae, mengajak penonton bernostalgia dengan lagu "Talk Love" ketika tampil di Music Bank in Jakarta di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2017).

Para penonton terhanyut karena lagu milik K.Will itu menghiasi drama seri terkenal, Descendants of The Sun (DOTS), yang dibintangi pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Daehyun membawakan bait pertama lagu tersebut, diikuti Youngjae dengan baik berikutnya. Para penonton pun ikut menyanyi sambil mengenang kisah cinta drama terkenal tersebut

Apalagi sepanjang Daehyun dan Youngjae menyanyi ditampilkan cuplikan-cuplikan adegan dari DOTS.

[Baca juga: Kala GFriend Bawakan Lagu Milik BTS dan EXO di Music Bank in Jakarta ]

Duet Daehyun dan Youngjae merupakan salah satu penampil dalam pergelaran Music Bank in Jakarta. Penampil lainnya antara lain boyband EXO, NCT 127, B.A.P, dan girlband GFriend.

Music Bank diselenggarakan oleh Star Media Nusantara yang dibantu oleh Yes24 ENT sebagai official ticketing partner

[Baca juga: EXO Nyanyikan 5 Lagu Ini di Music Bank in Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.