Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Bo Gum Nyanyikan Lagu Milik Chrisye di "Music Bank in Jakarta"

Kompas.com - 02/09/2017, 21:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum, memberi kejutan yang tak pernah diperhitungkan penonton saat tampil di panggung Music Bank in Jakarta, Sabtu (2/9/2017) malam.

Di sela tugasnya menjadi pembawa acara perhelatan musik ternama di Korea Selatan itu, Park Bo Gum mencoba menyanyikan lagu Indonesia. Sepenggal lirik lagu "Untukku" yang dipopulerkan mendiang Chrisye melantun lembut dari bibir pemain serial Reply 1988 itu.

Meski mengejutkan, ini bukan kali pertama Park Bo Gum menyanyikan lagu itu. Sebelumnya, ia pernah membawakannya dalam temu sapa penggemar di Jakarta awal 2017 lalu.

"Walau keujung dunia," lantun Park Bo Gum menjawab tantangan dari Lolita yang menjadi rekannya sebagai presenter Music Bank in Jakarta.

[Baca: NCT 127 Buka Music Bank in Jakarta dengan Energik]

"Pasti akan kunanti," sambut ribuan penonton yang memadati area konser Music Bank in Jakarta.

"Meski ke tujuh samudera, pastu ku kan menunggu Karena ku yakin. Kau hanya untukku," sambung pemain serila Love in the Moonlight itu.

Penonton berseru kegirangan mendengar Park Bo Gum mampu menyanyikan lagu itu secara fasih. Sementara, Park Bo Gum menyunggingkan senyum menerima sorakan penonton.

Dalam Music Bank in Jakarta yang dipromotori oleh Star Media Nusantara (SMN) dan official ticketing Yes24 Ent ini, dimeriahkan oleh B.A.P, GFRIEND, ASTRO, EXO, hingga NCT127.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com