Krisdayanti: Saya Enggak Mau Kayak Mommy Shark

Kompas.com - 04/09/2017, 11:55 WIB
Krisdayanti ditemui kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selaran, Sabtub(2/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti ditemui kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selaran, Sabtub(2/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengaku selalu berusaha untuk tidak menjadi ibu yang terlalu mendikte putra putrinya. Ia menyebutnya dengan istilah Mommy Shark atau ibu hiu.

"Saya enggak mau jadi mommy shark. Mommy shark kan yang kayak 'eh enggak boleh ini enggak itu'," kata Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2017).

Adik penyanyi Yuni Shara ini memilih jalan diskusi dengan anak-anaknya untuk semua hal.

Misalnya, saat pelantun "Mencintaimu" itu melarang atau memperbolehkan putra putrinya melakukan sesuatu, Krisdayanti selalu memberikan alasan mengapa itu dilarang atau dibolehkan.

"Aku sama anak-anak, kami diskusi. Kenapa enggak dibolehin, kenapa dibolehin," katanya.

Krisdayanti juga selalu berusaha bersikap adil tiap kali memberi hadiah atau apapun itu kepada para buah hatinya, terutama kepada dua anaknya yang masih kecil.

[Baca juga: Harapan Terpendam Krisdayanti pada Aurel dan Azriel ]

"Kalau apa-apa beli dua, enggak bisa compare size dan nilanya, jadi supaya adil. Biar enggak cemburu, namanya anak kecil," ucap istri Raul Lemos ini.

Yang tak kalah penting adalah meluangkan waktu bermain bersama anak-anaknya di tengah kesibukannya sebagai figur publik.

[Baca juga: Krisdayanti Terpaksa Jadi Penguntit Aurel dan Azriel ]

"Main tembak-tembakan sama anak-anak di rumah. Kadang-kadang kita perlu seperti anak-anak, perlu kekanak-kanakan. Di rumah biasanya camping-camping-an juga," ucap Krisdayanti sambil tersenyum.

[Baca juga: Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Tinggal Bersamanya ]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X