Rilis Ready for It, Taylor Swift Ancam Lagunya Sendiri

Kompas.com - 04/09/2017, 14:31 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Taylor Swift dengan lagu "Look What You Made Me Do" mendominasi tangga lagu dan pemberitaan sepanjang pekan terakhir Agustus 2017.

Namun posisi "Look What You Made Me Do" terancam oleh singel baru Swift lainnya, "Ready for It".

Pada Minggu (3/9/2017) pagi, Swift merilis lagu dari album Reputation yang rencananya diluncurkan pada 10 November mendatang.

Begitu dirilis, "Ready fot It" langsung melesat ke posisi kedua daftar download lagu di iTunes. Dengan demikian, Taylor Swift menguasai dua posisi teratas di tangga lagu tersebut.

Sementara itu, audio "Ready for It" yang diunggah akun Taylor Swift di YouTube sudah mendapat 3,6 juta view hanya dalam sehari.

Cuplikan "Ready for It" awalnya digunakan ESPN untuk memperkenalkan dua tim dalam pertandingan footbal.

Malamnya, ABC menggunakan lagu itu untuk mempromosikan beberapa acaranya seperti Scandal, Speechless, Dancing with the Stars, dan Designated Survivor.

Menurut Entertainment Weekly, "Ready for It" merupakan lagu pertama dalam album Reputation.

Album baru Taylor Swift memang sangat ditunggu penggemarnya sudah tiga tahun berlalu sejak Swift merilis album kelimanya, 1989.

Apalagi setahun belakangan ini Swift seperti menghilang dari radar setelah berbagai kehebohan yang mewarnai kehidupannya sepanjang 2016 dan 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber The Wrap


Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.