Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eunhyuk dan Donghae Super Junior: Apa Kabar? Assalamualaikum

Kompas.com - 04/09/2017, 20:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sapaan singkat dari personel boyband Super Junior, Eunhyuk, sebelum tampil dalam Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 mampu membuat ratusan penonton memekik takjub. Pasalnya, Eunhyuk menyapa mereka dalam bahasa Indonesia.

"Apa kabar? Selamat sore, assalamualaikum," kata Eunhyuk dan Donghae di panggung acara di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Mereka kemudian memperkenalkan diri masing-masing di hadapan para penonton yang terus bersorak. Eunhyuk kemudian lanjut mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia, sambil diikuti oleh Donghae.

"Aku mau ke Indonesia. Aku cinta kamu. Aku kangen kamu," ujar Eunhyuk dan Donghae bergantian sambil tersenyum.

[Baca juga: Selesai Wamil, Siwon ?Super Junior? Disambut #WelcomeBackSiwon]

Usai menyapa penggemar mereka, duo D&E (sub unit Super Junior) ini lalu menyanyikan lagu "I Wanna Dance" dan "Saturday Night".

Sebelumnya, mereka membawakan lagu "Growing Pain" dan "Still You". Dilanjutkan salah satu hits andalan mereka berjudul "Oppa Oppa" yang sekaligus menjadi penutup penampilan Donghae dan Eunhyuk.

[Baca juga: Leeteuk Super Junior Undang Jokowi ke Konser Super Junior 2018]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com