Terjun ke Politik, Giring Ganesha Dapat Pesan dari Personel Nidji

Kompas.com - 06/09/2017, 17:20 WIB
Giring Ganesha mendeklarasikan diri maju sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPP PSI, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGiring Ganesha mendeklarasikan diri maju sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPP PSI, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Giring Ganesha mengatakan bahwa personel Nidji mendukung pilihannya untuk terjun ke dunia politik. Meski demikian, rekan segrupnya di Nidji menitipkan sebuah pesan.

"Mereka cuma titip satu. Gayanya tetap anak muda ya," kata Giring di Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).

Memegang pesan dari para sahabatnya itu, Giring akhirnya memilik untuk tidak mengenakan kemeja ataupun pakaian terlalu rapi saat mendeklarasikan diri sebagai calon legislatif dari PSI.

[Baca: Giring Terjun ke Politik, Bagaimana Nasib Nidji?]

 

"Makanya hari ini gua cuma pakai t-shirt biasa saja. Tetap yang gua bawa (kesan) anak muda dengan gaya apapun yang mau menyuarakan dan mencoba melakukan sebuah hal agar Indonesia lebih baik lagi," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum benar-benar terjun menjadi caleg, Giring mengaku masih beraktivitas bersama Nidji hingga akhir 2017 nanti.

Pada Desember 2017 nanti, Nidji akan merilis singel terbaru. Sebelum itu, Nidji akan mengelar konser tunggal pada November 2017, yang sempat tertunda itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X