Giring Terjun ke Politik, Bagaimana Nasib Nidji?

Kompas.com - 06/09/2017, 15:32 WIB
Nidji merilis album kelima yang berjudul Love Fake & Friendship di at Ice Pallace Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNidji merilis album kelima yang berjudul Love Fake & Friendship di at Ice Pallace Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, vokalis Giring Ganesha sempat mengutarakan rencananya untuk vakum dari band Nidji dengan alasan berkonsetrasi terhadap situs web yang dikelolanya.

Namun, pernyataan itu berbanding terbalik dengan pilihan Giring saat ini yang mendeklarasikan diri sebagai calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

Lantas bagaimana nasib band Nijdi jika Giring berkonsentrasi di dunia politik?

"Untuk Nidji sendiri gua sudah bicarain agak lama. Awalnya memang mau vakum karena fokus ke Kincir.com. Begitu saya kasih tahu (ke personel Nidji saya mau maju jadi caleg), mereka juga support banget," ujar Giring di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).

[Baca: Giring "Nidji" Deklarasikan Diri sebagai Caleg PSI]

Sejauh ini, Giring mengungkapkan bahwa ia dan Nidji masih terikat kontrak dua proyek dengan perusahaan rekaman Musica Studio's. Kata Giring, akan ada singel yang diluncurkan Nidji pada Desember 2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum itu, Nidji juga akan menggelar konser tunggal yang sempat pada November 2017.

"Mudah-mudahan ini membuat Nidji semakin besar dan juga nanti ada vokalis yang bisa membuat Nidji lebih besar lagi," kata dia.

"Impian saya Nijdi jangan sampai bubar. Saya cinta mati, saya enggak mungkin sampai di titik ini kalau bukan karena Nidji," kata dia.

[Baca: Alasan Giring "Nidji" Terjun ke Dunia Politik]

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X