Lucky Hakim Kirim Pengacara untuk Urus Perceraian Indadari-Caisar

Kompas.com - 06/09/2017, 18:07 WIB
Lucky Hakim ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). KOMPAS.com/IRA GITALucky Hakim ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengaku terkejut atas kabar perceraian mantan istrinya, Indadari Mindrayanti, artis peran Lucky Hakim langsung mengirimkan kuasa hukumnya, Jamaludin, untuk membantu proses perceraian Indadari dengan Caisar Putra Aditya.

Hal itu diungkapkan Lucky saat dijumpai usai sidang perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

"Jadi memang saya kaget, dan menyayangkan (Indadari ingim bercerai dengan Caisar), dan nyeselin. Udah enggak bisa rujuk lagi? Kamu (Indadari) enggak bisa rujuk lagi?, kata dia 'Enggak, emang enggak bisa'," ungkap Lucky.

"Jadi ya sudahlah saya kirim ke Mas Jamaludin (kuasa hukum Lucky) mungkin nanti bisa ditanyain soal teknisnya," sambungnya.

[Baca: Indadari Terbuka pada Anak Soal Perceraiannya dengan Caisar]

Lucky juga memberi saran kepada Indadari agar bisa menutupi pertengkarannya dengan Caisar dari anak-anak mereka.

"Jadi begitu sih sebenernya, saya menyayangkan sebenernya. Tapi saya bilang sama Indah, daripada nanti rumah tangga ribut, anak-anak jadi trauma mendingan memang pisah," kata Lucky.

"Kalau pisah kan, anaknya kan mengetahui bapak sama ibunya kan sosok-sosok yang baik. Tapi kalau sampai teriak-teriakkan, pukul-pukulan, kan kasihan anak gitu. Saya enggak bilang mereka begitu ya tapi saya mencegah anak jangan sampai melihat orangtuanya berantem," tambahnya menjelaskan.

Pria kelahiran 12 Januari 1978 itu mengirim kuasa hukumnya lantaran masih menjalin hubungan yang baik dengan Indadari.

[Baca: Istri Caisar Ajukan Permohonan Cerai Diwakili Kuasa Hukum]

"Kita bersahabat urusan anak, Tapi saya enggak membahas soal perceraian (Dia dengan Tiara). Saya cuma bilang pakai pengacara saya saja, biar nanti dibikin gampang," imbuhnya.

Pada pernikahannya dengan Indadari, Lucky dikaruniai seorang putri. Tepat pada hari ini, Lucky kembali memduda setelah resmi bercerai dengan Tiara Dewi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X