Ashanty Tanggapi Kabar Akan Maju Pilkada Kota Malang

Kompas.com - 07/09/2017, 19:42 WIB
Ashanty usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungAshanty usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Ashanty menampik kabar yang mengatakan dia masuk dalam bursa calon wali kota pada Pilkada Kota Malang 2018.

“Aku enggak tahu berita itu dari mana. Aku juga baru dengar yang jelas aku belum merasa pantas. Masih banyak hal yang aku kerjakan. Masih ngurus anak, masih ngurus kerjaan,” kata Ashanty saat usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Ashanty mengatakan untuk menjadi kepala daerah dibutuhkan dedikasi yang tinggi, fokus pada tugasnya memimpin daerah dan tidak memiliki kesibukan lain.

"Nanti kasihan rakyatnya kalau aku ngurus anak, ngurus pekerjaan, apa-apa," ucap perempuan berusia 32 tahun itu.

Pada 5 September lalu, beredar foto dan kabar yang menyebut Ashanty akan maju dalam Pilkada Kota Malang yang digelar pada 2018 mendatang.

[Baca juga: Anak Ashanty Meminta Hadiah Sepeda dari Jokowi ]

"Aku juga enggak tahu tiba-tiba ada namaku, jadi aku enggak pernah nyalonin sebenarnya,” kata Ashanty.

“Aku benar-benar ibu rumah tangga yang kerja ngurus anak, suami, belum ada kepikiran ke sana (terjun ke politik),” imbuhnya.

[Baca juga: Ashanty Ungkap Kekaguman terhadap Kinerja Jokowi ]

Sementara itu suami Ashanty, Anang Hermansyah sudah terjun ke dunia politik selama beberapa tahun. Dia bahkan sudah menjadi anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X