Chelsea Olivia : Jadi Ibu Sangat Menyenangkan

Kompas.com - 07/09/2017, 19:53 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir setahun sudah artis peran Chelsea Olivia menjalani perannya sebagai ibu dari Nastusha Olivia Alinskie. Ia mengatakan, bahwa menjadi seorang ibu adalah proses yang menyenangkan.

"Sangat menyenangkan (jadi ibu) sih, kayaknya waktunya berasa cepat banget dikit lagi (Nastusha) udah mau setahun, terus sangat menyenangkan sih setiap hari ada sesuatu hal yang baru," kata Chelsea saat ditemui usai menjadi pembicara pada peluncuran Cobyhaus, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

"Ada pelajaran yang dipelajarin, menurut aku jadi ibu itu banyak belajar memahami sikapnya anak, maunya apa, jadi memang sama-sama saling belajar sih, proses yang menyenangkan," lanjutnya bercerita.

[Baca juga: Alasan Chelsea Olivia Kerap Unggah Foto Anak di Instagram]

 

Kesibukannya menjadi seorang ibu yang masih aktif memberikan ASI eksklusif pada puteri semata wayangnya dengan Glenn Alinskie itu, membuatnya harus vakum dari dunia keartisan untuk sementara.

"Masih sampai sekarang, puji Tuhan masih dikasih ASI sampe sekarang. Asinya dia masih ASI langsung, memang (aku) enggak bisa pisah dari Nastusha. Makanya sampe sekarang aku masih cuti dari sinetron dan film," ujar bintang film Summer Breeze itu.

Meski demikian, Chelsea mengaku tak kerepotan lantaran sang suami selalu siap sedia membantunya mengurus sang buah hati.

"Enggak terlalu repot sih sebenarnya, aku kan dibantuin juga sama Glenn, kami sama-sama asuh anak, enggak aku sendiri semuanya," ujar personel grup musik BBB (Bukan Bintang Biasa) itu.

"Engga ada pembagian. Kita sama-sama bagi waktu aja, misalnya aku sekarang lagi sakit, dia (Glenn) lebih banyak gendong. Jadi takutnya ketularan, kalaupun Glennnya sibuk, ya aku," tambah Chelsea.

[Baca juga: Chelsea Olivia Akan Absen di Pesta Pernikahan Bella-Emran]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.