Duet Iko Uwais dan Yayan Ruhian Bertarung Melawan Alien

Kompas.com - 08/09/2017, 11:49 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais menusuk dan menembak dua alien secara bertubi-tubi. Sementara rekannya, Yayan Ruhian, melompat lalu menyerang alien yang lain dengan parang.

Wajah mereka begitu serius dan tegang saat bertarung dengan alien-alien itu. Tak cuma berdua, aktor Hollywood Frank Grillo juga mendampingi mereka menghadapi serangan alien di Candi Prambanan.

Tentu itu tak terjadi di dunia nyata, melainkan hanya potongan-potongan adegan dalam trailer terbaru film sci-fi action-thriller, Beyond Skyline.

Dalam trailer berdurasi satu menit itu, aktor Iko Uwais dan Yayan Ruhian lebih sering muncul dibanding trailer pertama.

Sutradara Beyond Skyline, Liam O'Donnell, mengungkapkan lewat Instagram-nya bahwa trailer itu khusus untuk penonton Indonesia.

"New Indonesian Trailer with more @iko.uwais and @yayanruhian action @frankgrillo1 @boyzbi #beyondskyline #martialarts #powerclaw," tulis akun O'Donnell, @liamodin, seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (8/9/2017).

O'Donnell juga membagikan foto cuplikan adegan Beyond Skyline yang memperlihatkan Iko, Grillo, Yayan, dan aktris Bojana Novakovic memegang senjata masing-masing. Sedangkan, Iko pun mengunggah fotonya berpose seperti tengah bersiap melawan alien.

"Ready for this #UwaisTeam @uwais.team," tulis Iko.

Beyond Skyline merupakan sekuel film Skyline (2010) dan bercerita tentang invasi alien ke seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.