Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais Melawan Tiga Bintang Hollywood di “Triple Threat”

Kompas.com - 28/04/2017, 12:06 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Tiga aktor laga Asia, yakni Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen, akan bersekutu melawan artis peran Scott Adkins, juara kelas menengah Ultimate Fighting Championship (UFC) Michael Bisping, dan artis peran Michael Jai White dalam film Triple Threat.

Film arahan sutradara Jesse Johnson ini berkisah soal putri miliarder yang menjadi sasaran kartel tentara bayaran.

[Baca juga: Bertarung di Pantai, Iko Uwais Kelilipan Pasir]

Satu-satunya perlindungan yang dimilikinya ialah dua pejuang anti pertarungan dan satu orang yang telah bersumpang untuk membalas dendam terhadap yang lain.

Dalam film ini, Uwais, Jaa, dan Chen akan memerankan tokoh protagonist, sementara Adkins, Bisping, dan White akan menjadi musuh mereka.

Untuk diketahui, sebenarnya film yang naskahnya ditulis oleh Joey O’Bryan ini akan dikerjakan tahun lalu. Namun proyek ini dibentuk kembali dengan sutradara, naskah, lokasi, hingga pemain-pemain yang baru.

[Baca juga: Rancang Adegan Laga Headshot, Iko Uwais Diberi Waktu Tiga Minggu]

“Aku tidak bisa menggambarkan betapa senangnya aku dengan film ini. Lain dari yang lain," ” kata Jaa seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

“Aku rasa bahwa orang belum pernah melihat pemain-pemain seperti ini dalam satu generasi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, film ini memang akan dipenuhi aktor-aktor laga hebat. Contohnya, Adkins pernah berada dalam adegan pertarungan dengan Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange.

Bisping pernah tampil dalam xXx: Return of Xander Cage dan ia juga akan muncul dalam Twin Peaks.

Sementara itu, White membintangi Spawn danThe Dark Night. Ia juga pernah bermain dalam serial TV berjudul Arrow sebagai Bronze Tiger.

Berdasarkan laman IMDB, Triple Threat masih berada dalam masa pra-produksi. Namun, dikatakan bahwa tim mengincar produksi film ini pada April di Bangkok, Thailand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com