Doa Maia Estianty untuk 20 Tahun Pernikahan Ahok dan Veronica

Kompas.com - 08/09/2017, 12:15 WIB
Maia Estianty ditemui usai mencoblos di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNAMaia Estianty ditemui usai mencoblos di TPS 12, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Rabu, 6 September 2017, pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan (Vero) tiba pada usia 20 tahun.

Tak sedikit orang mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan yang sedang terpisah jeruji besi  itu. Tidak terkecuali produser musik, pencipta lagu, pemain keyboard, dan penyanyi Maia Estianty.

Lewat akun Instaram-nya, @maiaestiantyreal, Maia menyampaikan pesan semangat untuk Ahok dan Vero.

"Happy anniversary to one of the strongest couples I know...," tulis Maia, yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (8/9/2017).

Baca juga: Maia Estianty: Pak Ahok Tetap Sabar ya

Maia Estianty, yang mengunggah fotonya bersama Vero, mendoakan sekaligus memuji keteguhan hati istri Ahok tersebut.

"And to Ibu Vero, your courage shall always be an inspiration. May you celebrate this day with closest and dearest friends, may you will always be showered with love," tulis Maia.

"Happy anniversary Pak @basukibtp dan bu @veronicabtp . God loves you.... #maiaestianty #diarymaia #ahok #veroahok," tambah ibu tiga anak ini.

Baca juga:Kaka Slank: Pak Ahok, Ini Bukan Akhir dari Segalanya..

Ahok sedang menjalani hukuman di sel Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Ia divonis bersalah dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara atas kasus penistaan agama.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X