Michelle Ziudith Ingin Peran sebagai Pengacara

Kompas.com - 08/09/2017, 20:47 WIB
Pemain film One Fine Day, Michelle Ziudith berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/8/2017). Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan tayang Oktober 2017. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOPemain film One Fine Day, Michelle Ziudith berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (24/8/2017). Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan tayang Oktober 2017. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith (22) mengaku bosan dengan karakternya yang sering kali identik dengan kisah percintaan remaja.

Ia ingin mengembangkan keahliannya di dunia seni peran dengan memerankan karakter lain. Apa karakter yang diidamkan oleh Ziudith?

"Saya pengin main film politik. Karakternya sebagai pengacara atau anak presiden," ujarnya di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017).

Minatnya untuk memerankan karakter sebagai praktisi hukum itu tidak lepas dari minatnya terhadap dunia hukum. Ia mengaku banyak memiliki teman-teman yang berprofesi di bidang tersebut.

"Saya kan orangnya senang observasi ya. Kalau observasi kan bisa datang ke kantor notaris teman-teman saya. Atau, teman saya yang lagi ngampus ambil jurusan hukum. Saya harus cari cari cari (karakter itu)," ujar dia.

[Baca juga: Jefri Nichol Menipu Hati Michelle Ziudith]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ziudith mengaku cukup senang dengan pekerjaannya sebagai pekerja seni peran. Menurut dia, berbagai pengalaman selalu ia petik.

"Saya tidur itu masih memikirkan pekerjaan. Itu saya senang," kata pemain film One Fine Day tersebut.

[Baca juga: Michelle Ziudith Kena Tegur Ibunda]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.