Umay Shahab Ingin Perankan Tokoh Psikopat meski Punya Wajah Imut

Kompas.com - 08/09/2017, 20:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah imut artis peran Umay Shahab (16) kerap diidentikkan dengan peran-peran protagonis. Namun, di luar perannya yang itu-itu saja justru ada satu karakter yang ingin dicoba Umay dalam bidang akting, yakni menjadi psikopat.

"(Pengin coba jadi) psikopat sih. Tapi gue enggak mau (bermain) di sinetron, maunya di film," kata Umay ketika dijumpai wartawan di Paviliun 28, Jalan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

"Gue tertarik dengan karakter itu, gue tertarik sama psikopat. Waktu gue kecil gue fans banget sama Joker waktu dia main film. Sampai sekarang itu membekas di otak gua. Kayak gue pengin setiap hari kayak gitu," lanjutnya.

[Baca: Umay Shahab Utamakan Sekolah dan Karier daripada Pacaran]

Umay menilai karakter psikopat adalah sosok yang menyeramkan. Namun, pemilik album Pesta Sekolah ini ingin mencari tantangan baru.

"Ya, biar menantang sih. Kalau sinetron alhamdulillah udah banyak yang udah main. Dan (peran psikopat) itu yang belum dicoba," katanya.

Namun sayang, Umay mengaku bahwa hingga kini belum ada yang menawarinya berperan sebagai psikopat.

"Belum. Mungkin karena muka gua (imut) begini ha-ha-ha. Psikiater iya, psikopat enggak," tutupnya dengan tawa.

[Baca: Umay Shahab Ungkapkan Isi Hati Lewat Lagu ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.