Lepas dari Label Musik , Sheila on 7 Segera Rekaman Single Perdana

Kompas.com - 10/09/2017, 17:17 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

SURABAYA, KOMPAS.com- Grup musik Sheila On 7 akan segera masuk dapur rekaman untuk single terbaru mereka bertajuk "Film Favoritmu,".

Hal itu dikatakan Eros Candra, sang gitaris saat diwawancarai pada acara LINE Concert di Grand City Hall, Surabaya, Jumat (8/9/2017).

"Doakan tanggal 12 (September) ini kami masuk ke studio buat bikin single. Lagunya udah ada, tinggal ngerekamnya yang belum. Kemarin kami sempat bawain di salah satu panggung, judulnya "Film Favoritmu"," kata Eros.

Eros juga menceritakan kisah dibalik lagu yang ia ciptakan itu.

"Saya yang ciptain, "Film Favoritmu" itu ceritanya anak-anak jaman sekarang, kan suka banget sama film dan perkembangan film juga sangat bagus sekali, jadi itu kayak saya akan melakukan hal yang baik buat kamu seperti dalam film favoritmu gitu," jelasnya.

[Baca juga: Kisah Pahit Sheila on 7, Mulai Acara Molor Sampai Dihentikan Polisi]

 

Sebagai grup band yang sudah lepas dari naungan perusahaan label musik, Eros mengaku dirinya, Duta (Vokal), Adam (Bass), dan Brian (Drum) cukup kesulitan dalam menyelesaikan single tersebut.

"Jadinya kapan belum tahu, ini sih, ngatur jadwalnya yang susah, karena kan harus disiplin, karena kami udah terlalu enak manggung," ungkap pria berusia 38 tahun itu.

"Rencananya dirilis bareng video klip, karena ini kan kami benar-benar proyek awal dan sendiri kan, jadi step pertama kami punya produknya dulu lah, nanti gimana perilisannya sambil jalan aja," lanjutnya.

Eros menambahkan, ada album yang akan menyusul setelah lagu-lagu siap diluncurkan.

"Oh iya album yang menyusul pasti, kalau udah single berapa kali bikin, mungkin setiap tiga bulan kami keluar lagu baru bisa juga, karena kami kan udah sendiri tuh, bisa seenaknya kami," ujar Eros.

"Yang udah fix baru satu lagu, tapi kami punya banyak materi," tutupnya.

[Baca juga: Kisah Duta dan Adam Sheila on 7 Lalui Masa Sulit Saat Kuliah di UGM]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.