Lama Tinggal di London, Angie Virgin Baru Tahu Car Free Day

Kompas.com - 10/09/2017, 19:39 WIB
Angie Virgin mempromosikan film terbarunya, Hantu Jeruk Purut Reborn, di car free day di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017). Kompas.com/Ira GitaAngie Virgin mempromosikan film terbarunya, Hantu Jeruk Purut Reborn, di car free day di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Minggu (10/9/2017), artis peran Angie Yulia atau Angie Virgin berolahraga di kegiatan car free day (CFD) di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Inilah kali pertama Angie mengikuti kegiatan di hari bebas kendaraan bermotor atau car free day. Sebab selama ini dia tinggal di London, Inggris.

"Aku kan baru awal Agustus pindah ke Indonesia, sesudah itu sibuk shooting, terus pas aku ditawarin 'kamu mau enggak CFD?', 'apa itu?', 'car free day', 'Apa itu?' aku banyak pertanyaan," ungkap Angie.

Angie mengaku terkesan dengan CFD karena warga bisa berkegiatan di jalan utama Ibu Kota tanpa khawatir dengan kendaraan bermotor.

"Di sini bisa olahraga karena enggak ada akses mobil, jadi jalannya bebas untuk olahraga, Wow, keren banget jalanannya bisa dibloking, jadi aku pengen tahu banget, makanya aku coba hari ini," lanjut ibu dua anak itu.

Selain berolahraga, salah satu kegiatan Angie pada Minggu pagi tadi adalah mempromosikan film terbarunya, Hantu Jeruk Purut Reborn.

[Baca juga: Angie Virgin: Laudya Cynthia Bella Cantik Banget ]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Seru, meriah ya. Kalau di Jakarta meriah banget ada musik, macam-macam kegiatan, ada jajanan. Kalau di sana (London) kan mungkin agak sepi ya kalau taman dipakai buat jogging atau lari, emang kosong," ujarnya.

[Baca juga: Cerita Angie Virgin tentang Pernikahan Bella dan Engku Emran ]

Angie Virgin diketahui memutuskan untuk menetap di London, Inggris mengikuti sang suami, Habibe Syaaf sejak 2010. Mereka dikaruniai dua orang anak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X