Vebby Palwinta Buka Suara soal Hubungannya dengan Baim Wong

Kompas.com - 11/09/2017, 21:04 WIB
Vebby Palwinta saat dijumpai di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVebby Palwinta saat dijumpai di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Kekasih artis peran Baim Wong, Vebby Palwinta mengatakan, hubungannya dan Baim sudah menuju ke arah yang lebih serius. Bahkan, keduanya sudah melakukan pertemuan keluarga.

"Kalau tunangan belum, ketemu keluarga sudah. Udah mengarah ke (pernikahan) sana kok, serius gitu saja sih," kata Vebby saat dihubungi wartawan, Senin (11/9/2017).

"Udah (serius)lah, keluarga udah setuju semua," sambungnya.

[Baca juga: Vebby Palwinta Tak Masalah Digosipkan dengan Baim Wong

 

Namun, Vebby masih enggan memberi kepastian kapan dan dimana hari bahagia itu akan berlangsung. Meski demikian, dirinya berjanji tidak akan menyembunyikan tanggal pernikahan mereka.

"Masalah itu (pernikahan) belum bisa dikonfirmasi ke media juga, soalnya takutnya udah berkoar-koar takut ada kendala kan, tapi nanti pasti dikabari," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hubungan asmara Baim dan Vebby mulai diketahui sejak Baim mem-posting foto-foto mesranya bersama sang kekasih pada akun Instagramnya.

[Baca juga: Baim Wong: Saya Sudah Bertemu Calon Mertua dan Bilang Siap Nikah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.