Adipati Dolken: Gue Posesif karena Takut Ditinggal

Kompas.com - 12/09/2017, 16:58 WIB
Adipati Dolken usai konferensi pers peluncuran trailer film Posesif di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdipati Dolken usai konferensi pers peluncuran trailer film Posesif di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adipati Dolken (26) mengaku bahwa ia termasuk orang yang posesif, terutama terhdap pasangannya. Adipati mengungkapkan alasannya menjadi posesif.

"Gue tuh posesif banget karena takut ditinggalin. Kalau udah ditinggalin, gimana caranya lo balikin, coba? Jadi, karena itu jadi posesif," ucap pemain film Perahu Kertas ini seusai acara peluncuran trailer film Posesif di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Adipati Dolken mengaku bahwa sifat posesif itu juga meningkatkan rasa ingin tahunya. Adipati selalu mencari tahu sampai ia betul-betul yakin pasangannya jujur.

"Gue tuh kepo, pengin tahu semuanya. Gue pengin mata gue bisa melihat semuanya sampai enggak bisa dibohongin," ujarnya.

Baca juga: Adipati Dolken Langgar Prinsip Akting demi Posesif

Lalu, pemain film Jenderal Soedirman ini mendapat tawaran bermain film layar lebar berjudul Posesif. Dalam film tersebut ia memainkan karakter Yudhis yang juga posesif.

"Ya, itu gue (dalam film Posesif), bukan Yudhis. Gue udah tahu kalau gue posesif. Keuntungan gue di sini menyalurkan keposesifan gue ke dalam film, ha ha ha," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi, gue percaya semua orang punya sisi posesifnya sendiri-sendiri," tambahnya.

Baca juga: Karena Posesif, Adipati Dolken Sering Menguntit Putri Marino



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.