Titi Kamal: Laudya Bella Cynthia Bella Jauh di Mata Dekat di Hati

Kompas.com - 12/09/2017, 19:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal buka suara soal kabar sahabatnya, Laudya Cyntia Bella akan tinggal di Malaysia usai menikah.

"Belum tahu (Bella akan tinggal di Malaysia). Zaman sekarang istilahnya Bella di Jakarta atau di mana ada di sosmed, jadi bisa berkreasi kayak gimanapun," kata Titi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Titi tak akan merasa kehilangan andai Bella benar-benar menetap di Malaysia.

"Aku sih sangat mendukung apapun yang membuat dia bahagia, aku senang aja," sambungnya.

Titi Kamal merupakan salah satu pesohor yang turut mennyaksikan prosesi pernikahan Bella dengan Engku Emran. Ibu hamil itu juga memberikan hadiah sepasang sepatu sebagai kenang-kenangan, bila Bella benar-benar menetap Malaysia.

[Baca: Titi Kamal Menangis Saksikan Pernikahan Laudya Cynthia Bella]

"(Hadiah sepatu) Itu kembaran. Supaya istilahnya mungkin Bella di sana atau di mana, istilahnya kami jauh di mata dan dekat di hati. Jadi ada sesuatu yang kembaran sama dia. Jadi aku punya yang sama juga," ujar istri aktor Christian Sugiono itu.

Selain Titi Kamal, pesohor Indonesia yang hadir adalah Christian Sugiono, Melly Goeslaw, Angie Virgin, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.