Bastian Steel: Punya Banyak Mantan Pacar Itu Enggak Banget

Kompas.com - 12/09/2017, 22:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Bastian Steel belum berencana membangun sebuah hubungan asmara. Memiliki kekasih bukan sesuatu yang ia prioritaskan.

"Masih freelance aja, belum tertarik buat komitmen. Masih muda, ngapain pacaran? Emang mau nikah?," kata Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

"Enggak mikirin pacaran, kadang mikir kalau pacaran nanti putus. Punya mantan tuh sesuatu yang aneh, bilang sayang tapi putus juga," sambung pria yang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Chelsea Islan tersebut.

[Baca: Bastian Steel: Kalau Mau Gue Pacaran sama Chelsea Islan, Doain Aja]

Bagi pria berusia 18 tahun itu, memiliki banyak mantan kekasih bukanlah suatu kebanggaan.

"Kayak prinsip aja gitu, punya banyak mantan tuh enggak banget kalau menurut Babas. Karena kalau menurut Babas temen yang ngalamin aja ada mantannya tuh aneh aja, bukan kebanggaan," imbuhnya.

Mantan personel boyband Coboy Junior ini menegaskan bahwa sampai sekarang belum ada wanita yang bisa meluluhkan prinsipnya itu.

[Baca: Bastian Steel Keluar dari Zona Nyaman]

 

"Kapan ya, enggak tahu sih. Bisa aja sreg sama cewe tapi belum ada yang bisa goyangin prinsip saya, mungkin next ada," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.