Adipati Dolken: Gue Suka Cewek Bondol

Kompas.com - 13/09/2017, 10:59 WIB
Adipati Dolken usai konferensi pers peluncuran trailer film Posesif di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdipati Dolken usai konferensi pers peluncuran trailer film Posesif di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ini aktor Adipati Dolken (26) seringkali dikabarkan dekat dengan sejumlah selebritas wanita. Meski begitu, ia tak pernah betul-betul memperkenalkan gadis pujaannya ke publik.

Saat ditanya tentang sosok perempuan seperti apa yang ia idamkan, Adipati memberi jawabannya.

"Selera gue berubah-ubah. Tapi standarlah kayak cowok-cowok lain penginnya he-he-he. Gue suka cewek bondol, rambut pendek," ujarnya dalam wawancara di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

[Baca: Karena "Posesif", Adipati Dolken Sering Menguntit Putri Marino]

Namun, ia tak menutup kemungkinan akan kepincut wanita berambut sebahu atau bahkan yang panjang. Karena walaupun sudah menetapkan kriteria fisik, tetapi Adipati yakin semuanya bakal kembali lagi ke pribadi.

"Yang penting pembawaannya, bisa senyaman apa gue. Fisik... ya bisa menyesuaikan lah he-he-he," ucap pemain film Perahu Kertas ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Satu lagi yang menjadi kriteria yang tak kalah penting bagi pria yang karib disapa Dodot ini. Apa itu?

"Gue enggak suka cewek rempong karena guenya udah rempong. Gue posesif, (kadar posesifnya) 60 persenlah he-he-he," katanya.

[Baca: Adipati Dolken: Gue Posesif karena Takut Ditinggal ]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.