Lukman Sardi Sempat Sebal pada Reza Rahadian

Kompas.com - 13/09/2017, 19:44 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lukman Sardi menjadi lawan main Reza Rahadian dalam film horor Gerbang Neraka.

Dalam sebuah scene, mereka terlibat dialog yang cukup signifikan dalam menentukan jalan cerita dari film garapan sutradara Rizal Mantovani. Lukman mengaku, bahwa ia sempat sebal dengan Reza ketika menjalani scene tersebut di sebuah studio green screen.

"Gue enggak pernah shooting bareng sama Reza. Gue sebal banget sama dia (Reza). Dialog gue banyak, dialog dia (Reza) dikit," ujar Lukman dalam jumpa pers film Gerbang Neraka di Epicentrum XXI, Rabu (13/9/2017).

Meski demikian, Lukman menikmati proses shooting yang mengangkat kisah fiksi berlatar Gunung Padang tersebut.

[Baca juga: Lukman Sardi Pernah Bikin Seorang Anak Mogok Shooting]

 

Menurut Lukman, film tersebut amat menarik, lantaran unsur cerita tidak hanya genre horor saja, melainkan juga tentang sejarah dan ilmu pengetahuan.

"Ini buat gue film yang menarik. Ada history, horor, dan scifi. Pertama gue ngobrol (sama sutradara) dan langsung tertarik," kata dia.

Film Gerbang Neraka mengisahkan tentang Tomo Gunadi (Reza Rahadian) seorang wartawan mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang. Ia bekerja sama dengan paranormal dan arkeolog.

Film ini rencananya akan tayang serentak di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada 20 September 2017.

[Baca juga: Lukman Sardi Shooting Film Wiro Sableng pada Akhir 2017]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.