Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kompak Cuti Main Sinetron

Kompas.com - 14/09/2017, 16:04 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KONPAS.com -- Pasangan artis peran Chelsea Olivia (25) dan Glenn Alinskie (28) sama-sama cuti main sinetron, yang shooting-nya memakan banyak waktu. Mereka memiliki alasan untuk itu.

Chelsea Olivia ingin menyediakan waktunya untuk putri mereka, yang baru berusia satu tahun, Nastusha Olivia Alinskie.

"Kalau buat saya sendiri, sinetron dan film lagi cuti karena memang lagi belum bisa karena masih menyusui dan enggak tega ya kalau main sinetron harus setiap hari shooting," terang Chelsea ketika ditemui oleh para wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Baca juga: Chelsea Olivia Masih Asyik Jadi Ibu Satu Anak

Sementara itu, Glenn Alinskie cuti sementara karena sedang berbisnis bersama Chelsea, selain karena ingin sering dekat dengan Nastusha.

"Saya pun lagi cuti untuk sementara, karena urus bisnis. Lagi senang-senangnya banget ngabisin waktu sama Nastusha di rumah. Jalan atau ap apun itu, ngelihat dia senang, ngelihat perkembangan dia senang banget gitu, enggak mau kehilangan momen," ujar Glenn.

"Tapi, bukan enggak mungkin untuk balik lagi ke sinetron, karena memang ngangenin banget buat shooting," lanjutnya.

Baca juga: Chelsea Olivia : Jadi Ibu Sangat Menyenangkan

Glenn Alinskie bercerita tentang bisnis kuliner di Bali yang sedang dirintisnya bersama Chelsea.

"Kami sekarang sibuk membesarkan Nastusha, terus kami juga lagi mau buka bisnis, bisnis di Bali. Doain semoga bisa diterima. Kami memang lagi mau mengangkat kuliner Indonesia," ujarnya Glenn lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.