Syaharani dan Dea "eks HiVi" Akustikan di HUT Kompas.com

Kompas.com - 14/09/2017, 20:24 WIB
Syaharani tampil di perayaan ulang tahun ke-22 KOMPAS.com, di gedung Kompas, Palmerah, Jakarta Barat (14/9/2017). KOMPAS.com / Irfan MaullanaSyaharani tampil di perayaan ulang tahun ke-22 KOMPAS.com, di gedung Kompas, Palmerah, Jakarta Barat (14/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Ada yang menarik di perayaan haru ulang tahun Kompas.com yang jatuh pada hari ini, Kamis (14/9/2017).

Munculnya penyanyi Syaharani dan Dea Dalila, mantan vokalis grup musik Hivi turut memeriahkan peringatan hari jadi Kompas.com yang ke-22 itu.

"Aku perfom di acara hari ulang Tahun Kompas.com dan senang bisa dipilih untuk menghibur, turut serta dalam acara ini," kata Dea sesaat sebelum tampil.

Dea menyanyikan lagu debut pertamanya setelah lepas dari Hivi bertajuk "Aku Cinta 99%", sementara itu Syaharani tampil lebih ngejazz dengan membawakan lagu "Dari Mata" milik solois Jaz.

[Baca juga: Syaharani: Lintas Generasi]

 

Diiringi gitar akustik, mereka memberikan persembahan terbaik untuk menghibur keluarga besar Kompas.com yang hadir. Tak lupa mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kompas.com sebelum beraksi.

"Saya Syaharani mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kompas.com, semoga selalu sukses," ucap Sharani.

"Selamat ulang tahun Kompas.com, semoga makin keren," kata Dea. Acara tersebut ditutup dengan prosesi tiup lilin dan doa bersama.

[Baca juga: Syaharani Temukan Nuansa Baru dalam Born To Be Singers]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X