Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syaharani dan Dea "eks HiVi" Akustikan di HUT Kompas.com

Kompas.com - 14/09/2017, 20:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Ada yang menarik di perayaan haru ulang tahun Kompas.com yang jatuh pada hari ini, Kamis (14/9/2017).

Munculnya penyanyi Syaharani dan Dea Dalila, mantan vokalis grup musik Hivi turut memeriahkan peringatan hari jadi Kompas.com yang ke-22 itu.

"Aku perfom di acara hari ulang Tahun Kompas.com dan senang bisa dipilih untuk menghibur, turut serta dalam acara ini," kata Dea sesaat sebelum tampil.

Dea menyanyikan lagu debut pertamanya setelah lepas dari Hivi bertajuk "Aku Cinta 99%", sementara itu Syaharani tampil lebih ngejazz dengan membawakan lagu "Dari Mata" milik solois Jaz.

[Baca juga: Syaharani: Lintas Generasi]

 

Diiringi gitar akustik, mereka memberikan persembahan terbaik untuk menghibur keluarga besar Kompas.com yang hadir. Tak lupa mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kompas.com sebelum beraksi.

"Saya Syaharani mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kompas.com, semoga selalu sukses," ucap Sharani.

"Selamat ulang tahun Kompas.com, semoga makin keren," kata Dea. Acara tersebut ditutup dengan prosesi tiup lilin dan doa bersama.

[Baca juga: Syaharani Temukan Nuansa Baru dalam Born To Be Singers]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com