Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia Tak Mau Memaksa Anak Jadi Artis

Kompas.com - 15/09/2017, 13:43 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri artis peran Chelsea Olivia (25), Nastusha Olivia Alinskie, tumbuh sebagai anak yang lincah, pintar, dan aktif.

Saat berbincang dengan wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017), Chelsea berbagi rahasia soal pola asuh anak.

"Sebenarnya kalau ditanya pola pengasuhan seperti apa saya bingung jawabannya, karena saya sefleksibel mungkin. Sebagai orangtua zaman sekarang, enggak bisa memakai cara kekerasan yang memukul, dengan dipukulin itu enggak bisa. Itu pengasuhan yang salah," kata Chelsea.

"Saya sekarang melihat bakat Nastusha ke arah mana. Dia maunya apa. Kami pun tidak memaksakan bahwa Nastusha harus jadi artis atau tidak karena kami kan sama-sama bekerja artis. Jadi memang melihat potensinya seperti apa," sambungnya.

Pemain sinetron Buku Harian Nayla ini mengungkapkan bahwa ia dan suaminya, artis peran Glenn Alinskie saling bekerja sama untuk membesarkan putri mereka.

[Baca juga: Chelsea Olivia Ingin Segera Menyekolahkan Putrinya]

"Kalau pola pengasuhan, saya sama Glenn selalu bekerja sama karena menurut saya, kasih sayang seorang ibu aja enggak cukup. Harus ama ayahnya juga. Dengan kasih sayang cukup, dengan orang tuanya bikin dia bahagia dan tumbuh jadi cerdas," ujar Chelsea.

Karenanya, hampir di tiap kesempatan, Glenn dan Chelsea selalu terlihat bersama.

"Iya kalau misalkan saya sama Nastusha sendiri pasti selalu nempel karena saya kan masih menyusui gitu tapi kalau sama Glenn, kalau Glenn lagi enggak ada kerjaan gitu. Dia juga pasti sama-samalah," pungkas Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com