Chelsea Olivia Tak Mau Memaksa Anak Jadi Artis

Kompas.com - 15/09/2017, 13:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri artis peran Chelsea Olivia (25), Nastusha Olivia Alinskie, tumbuh sebagai anak yang lincah, pintar, dan aktif.

Saat berbincang dengan wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017), Chelsea berbagi rahasia soal pola asuh anak.

"Sebenarnya kalau ditanya pola pengasuhan seperti apa saya bingung jawabannya, karena saya sefleksibel mungkin. Sebagai orangtua zaman sekarang, enggak bisa memakai cara kekerasan yang memukul, dengan dipukulin itu enggak bisa. Itu pengasuhan yang salah," kata Chelsea.

"Saya sekarang melihat bakat Nastusha ke arah mana. Dia maunya apa. Kami pun tidak memaksakan bahwa Nastusha harus jadi artis atau tidak karena kami kan sama-sama bekerja artis. Jadi memang melihat potensinya seperti apa," sambungnya.

Pemain sinetron Buku Harian Nayla ini mengungkapkan bahwa ia dan suaminya, artis peran Glenn Alinskie saling bekerja sama untuk membesarkan putri mereka.

[Baca juga: Chelsea Olivia Ingin Segera Menyekolahkan Putrinya]

"Kalau pola pengasuhan, saya sama Glenn selalu bekerja sama karena menurut saya, kasih sayang seorang ibu aja enggak cukup. Harus ama ayahnya juga. Dengan kasih sayang cukup, dengan orang tuanya bikin dia bahagia dan tumbuh jadi cerdas," ujar Chelsea.

Karenanya, hampir di tiap kesempatan, Glenn dan Chelsea selalu terlihat bersama.

"Iya kalau misalkan saya sama Nastusha sendiri pasti selalu nempel karena saya kan masih menyusui gitu tapi kalau sama Glenn, kalau Glenn lagi enggak ada kerjaan gitu. Dia juga pasti sama-samalah," pungkas Chelsea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.