Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia Ingin Segera Menyekolahkan Putrinya

Kompas.com - 15/09/2017, 12:37 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia (25) sedang menikmati masa-masa menjadi seorang Ibu muda.

Saat berbincang dengan wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017), ia menceritakan bagaimana perkembangan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie.

"Nastusha sekarang lagi daya serapnya kuat banget, udah mulai mengerti. Orang ngomong apa dia tahu," kata Chelsea.

Di usia Nastusha yang baru menginjak satu tahun pada 9 September lalu, Chelsea rupanya berpikir untuk segera menyekolahkan putrinya.

"Menurut saya enggak apa-apa kalau pendidikan anak baik, itu bukan pendidikan yang berat tapi ke arah motorik dia. Lebih ke arah nyanyi-nyanyi, itu merangsang motoriknya aja. Untuk tahu," ujar Chelsea.

[Baca juga: Chelsea Olivia : Jadi Ibu Sangat Menyenangkan]

 

"Saya emang ingin sekolahin Nastusha dengan cepat, karena kan dia tiap hari sama saya. Karena dia pasti bertemu dengan orang yang seusia saya. Saya takutnya ada beberapa pelajaran yang saya enggak tahu, yang harus saya terima dan enggak. Sekolah enggak apa-apa. Kayak anak aku enggak bisa merangkak jadi bisa merangkak," tambahnya.

Istri artis peran Glenn Alinskie itu mengaku, saat ini dirinya sedang mencari tahu sekolah mana yang cocok untuk Nastusha.

"Ini justru ingin cari tahu. Cuma enggak mau nyari sekolah yang Senin sampai Jumat dan dari jam pagi sampik sore. Itu mah bikin jadi anak stres. Jadi buat fun," ungkapnya.

[Baca juga: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kompak Cuti Main Sinetron]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com