Chelsea Olivia Ingin Segera Menyekolahkan Putrinya

Kompas.com - 15/09/2017, 12:37 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia (25) sedang menikmati masa-masa menjadi seorang Ibu muda.

Saat berbincang dengan wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017), ia menceritakan bagaimana perkembangan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie.

"Nastusha sekarang lagi daya serapnya kuat banget, udah mulai mengerti. Orang ngomong apa dia tahu," kata Chelsea.

Di usia Nastusha yang baru menginjak satu tahun pada 9 September lalu, Chelsea rupanya berpikir untuk segera menyekolahkan putrinya.

"Menurut saya enggak apa-apa kalau pendidikan anak baik, itu bukan pendidikan yang berat tapi ke arah motorik dia. Lebih ke arah nyanyi-nyanyi, itu merangsang motoriknya aja. Untuk tahu," ujar Chelsea.

[Baca juga: Chelsea Olivia : Jadi Ibu Sangat Menyenangkan]

 

"Saya emang ingin sekolahin Nastusha dengan cepat, karena kan dia tiap hari sama saya. Karena dia pasti bertemu dengan orang yang seusia saya. Saya takutnya ada beberapa pelajaran yang saya enggak tahu, yang harus saya terima dan enggak. Sekolah enggak apa-apa. Kayak anak aku enggak bisa merangkak jadi bisa merangkak," tambahnya.

Istri artis peran Glenn Alinskie itu mengaku, saat ini dirinya sedang mencari tahu sekolah mana yang cocok untuk Nastusha.

"Ini justru ingin cari tahu. Cuma enggak mau nyari sekolah yang Senin sampai Jumat dan dari jam pagi sampik sore. Itu mah bikin jadi anak stres. Jadi buat fun," ungkapnya.

[Baca juga: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Kompak Cuti Main Sinetron]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.