Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miller Khan Bersyukur Pacarnya Bukan Pencemburu

Kompas.com - 15/09/2017, 15:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Miller Khan (30) merasa bersyukur bahwa kekasihnya, Nathalie Stephens, bukanlah seorang wanita yang pencemburu.

Menurut Miller, sikap tersebut merupakan sebuah dukungan kepadanya yang bekerja di industri hiburan. Industri itu rentan sekali bersinggungan dengan lawan jenis.

"Dia enggak jealous aja aku sudah bersyukur. Kalau ada sinetron dan film drama yang ada kontak fisik, enggak jealous aja sudah bersyukur sih buat aku," ujarnya Miller di Blok M Square, Jumat (15/9/2017).

Pemain film horor Petak Umpet Minako itu mengatakan, hal itu lah yang membuatnya betah memadu kasih dengan Nathalie.

[Baca: Miller Khan: Pacar Saya Pengertian, Makanya Bisa Bertahan Selama Ini]

Terhadap penggemar pun, kata Miller, sang kekasih tidak memasalahkannya. Malahan, menurut Miller, ia begitu senang dan bangga bahwa sang kekasih dicintai para penggemar di Indonesia.

"Dia (Nathalie) malah senang dan banga. Tenyata seantusiasnya penggemar terhadap saya, apalagi orang asing, sambutannya masih sangat meriah. Bersyukur dan dia senang juga," kata pria berkebangsaan Malaysia itu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com