Tonton Aktingnya di Masa Lalu, Samuel Rizal Kritik Diri Sendiri

Kompas.com - 15/09/2017, 21:24 WIB
Artis peran Samuel Rizal dalam sesi wawancara usai jumpa pers Eiffel..Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Samuel Rizal dalam sesi wawancara usai jumpa pers Eiffel..Im In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mendalami karakternya sebagai Adit dalam film Eiffel... I'm In Love 2, artis peran Samuel Rizal mengaku harus menonton ulang film Eiffel... I'm In Love pertama.

Saat menyaksikan lagi aktingnya 13 tahun yang lalu, pria yang akrab disapa Sammy itu merasa masih banyak yang harus diperbaiki.

"Kalau nonton Eiffel... I'm In Love sih ini ya saya masih baru, sudah pasti pendalaman masih baru. Baca skenario secara pengembangan belum maksimal," kata Samuel dalam jumpa pers film Eiffel... I'm In Love 2 di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2017).

Samuel menjadikan kekurangan ini sebagai pelajaran berharga untuk membuatnya lebih matang lagi.

[Baca: Shandy Aulia Bangun Kedekatan Emosi Lebih Dalam dengan Samuel Rizal]

"Jadi tiap nonton film yang lalu-lalu saya selalu merasa ingin mengeritik diri gue sendiri. 'Oh ini kurang ini itu'. Karena tahun demi tahun kita harus ada pengembangan dong," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya dari segi akting, Samuel juga mengomentari penampilan dan postur tubuhnya dalam film Eiffel... I'm In Love.

"Tetap harus ambil intisari dari yang pertama untuk Eiffel... I'm In Love 2. Tapi kalau lihat dari segi entengnya, lucu ya gue masih kurus, dialog juga masih lebih menghafal belum mengerti belum mendalami begitulah," ucapnya.

Film Eiffel... I'm In Love 2 masih dibintangi oleh Samuel Rizal dan Sandy Aulia sebagai tokoh utama. Adapun pemain lain yang bergabung adalah Tommy Kurniawan sebagai Alan kakak Tita, Saphira Indah sebagai Uni sahabat Tita, Helmy Yahya sebagai papa Tita dan Hilda Arifin sebagai bunda Tita.

Film arahan Rizal Mantovani ini dijadwalkan akan tayang pada Februari 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.