Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Akan Menikah di Candi Borobudur pada 23 September

Kompas.com - 16/09/2017, 19:35 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vicky Shu akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan kekasihnya, Ade Imam, di Candi Borobudur pada 23 September mendatang.

Saat berbincang dengan wartawan di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Sabtu (16/9/2017), Vicky menjelaskan alasan dirinya ingin menikah di Candi Borobudur.

"Karena wedding dream-ku pengin di... karena aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat, dan dari mana pun. Indonesia kaya, kali ini aku pilih adat Jawa karena kebetulan aku lahir di sana," ujar Vicky.

Vicky menambahkan bahwa sejak kecil, dirinya memang ingin melangsungkan pernikahan di sana.

[Baca juga: Vicky Shu Dilamar Tepat di Hari Ulang Tahun]

 

"Memang dari kecil ingin di Candi Borobudur, khususnya sih di lapangannya, jadi ini temanya garden party, cuma latarnya Candi Borobudur. Karena candi borobudur sebagai salah satu simbol keajaiban dunia dari Indonesia. Jadi tidak ada alasan khusus," kata Vicky.

"Lebih kepada Borobudur merupakan simbol terkenal di dunia dan saya juga dari dulu hobi main ke hampir semua candi di semua wisata," lanjutjnya.

Pelantun "Mari Bercinta 2" ini pun mengungkapkan pula mengapa ia memilih tanggal 23 September sebagai hari bahagianya nanti.

"Sebenarnya semua tanggal baik. Tapi kali ini memang menyesuaikan dengan jadwal, lokasi, dan banyak hal untuk mempertimbangkan dan tanggal baiknya. Ya, Insya Allah," ujar Vicky.

[Baca juga: Vicky Shu Browsing Rumah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com