Vicky Shu Pilih Nuansa Jawa Tempo Dulu untuk Tema Pernikahannya

Kompas.com - 16/09/2017, 19:48 WIB
Vicky Shu ketika ditemui wartawan saat sedang fitting baju untuk pernikahannya di Anne Avantie Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAVicky Shu ketika ditemui wartawan saat sedang fitting baju untuk pernikahannya di Anne Avantie Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vicky Shu (30) akan segera menikah dengan kekasihnya, Ade Imam, di Candi Borobudur, Magelang, pada 23 September mendatang.

Ketika ditemui wartawan di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Sabtu (16/9/2017), Vicky mengatakan bahwa dirinya memang ingin menggunakan adat Jawa dalam pernikahannya karena itu merupakan impiannya selama ini.

Meski akad dan resepsi dilakukan di Candi Borobudur, Vicky tak ingin menyebutkan bahwa pernikahannya adalah pernikahan yang mewah.

"Kalau aku bilang enggak mewah, bahkan Jawa tempo dulu dibuat sesederhana mungkin. Aku pribadi suka yang sederhana, simpel, terus tanpa melupakan akar budaya dari kita berasal," ujar Vicky.

[Baca juga: Vicky Shu Dilamar Tepat di Hari Ulang Tahun]

Pelantun "Mari Bercinta 2" ini menjelaskan bahwa ia memang mengundang banyak tamu, tetapi ia tetap ingin hari bahagianya itu terasa sakral.

"Ini acaranya private, jadi enggak banyak, karena tempatnya juga cukup jauh. Lokasinya enggak di Jakarta," katanya.

"Untuk lebih khidmatnya tidak mengundang banyak, tapi ya cukup. Yang diharapakan tetap bisa terasa khidmatnya, sakralnya, tapi masih tetep masih undang banyak orang," lanjutnya.

Wanita berambut panjang ini mengaku bahwa itu merupakan permintaannya sendiri.

"Sebenarnya kesepakatan itu permintaan aku pribadi, karena memang pengin ya terasa sakralnya dan juga pertimbangan lokasi jadi private. Dalam artian enggak sampai ribuan yang diundang, tapi cukup banyak. Tapi ya enggak sampai ribuan," terangnya.

[Baca juga: Vicky Shu Akan Menikah di Candi Borobudur pada 23 September]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X