Adiknya Main Drama Musikal "Petualangan Sherina", Gita Gutawa Bangga

Kompas.com - 17/09/2017, 20:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gita Gutawa mengaku bangga dengan Aura Aria Gutawa, adiknya yang ikut bermain dalam drama musikal Petualangan Sherina. Gara-gara penampilan sang adik, Gita mengaku sampai menyaksikan pertunjukan sebanyak dua kali.

"Ini sudah kedua kali nonton dan kebetulan adik aku main di sini yang terakhir," ujar Gita kepada Kompas.com di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat pada Minggu (17/9/2017) sore.

Aura berperan sebagai teman Sherina dalam pertunjukan yang diinisiasikan oleh komunitas Jakarta Move In, dia masuk di Tim Capela, tim lainnya adalah Tim Canopus. Menurut Gita, sang adik sudah mengincar sebuah peran sejak drama musikal tersebut santer diberitakan.

Aura, kata Gita, mengikuti semua rangkaian audisi hingga terpilih menjadi teman Sherina.

[Baca: Gita Gutawa Terpukau Tonton Drama Musikal "Petualangan Sherina"]

Setahun ke belakangan ini, menurut Gita, Aura memang sedang mengandrungi seni peran sekaligus bernyanyi. Gita mengatakan bahwa Aura berlatih selama enam bulan untuk pementasan itu.

"Ini aku pertama kali lihat dia terlibat di sesuatu yang besar. Jadi salut banget sama adik aku, ya sekali-kali boleh kan," kata dia. Drama musikal Petualangan Sherina digelar sejak 15 hingga 17 September 2017.

Ada 54 bakat muda yang terlibat dalam pertunjukan yang ceritanya dibuat pada masa kini, namun dengan benang merah cerita filmnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.