Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah: Keluarga Julia Perez Terlihat Sudah Lebih Tabah

Kompas.com - 17/09/2017, 21:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan menghadiri acara tahlilan 100 hari meninggalnya Julia Perez, di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017). Sarwendah melihat keluarga Jupe kini semakin tabah.

"Tadi aku ke makam dulu sebelum ke sini. Acara pengajiannya ramai banyak yang doain Kak Jupe, pokoknya kalau sekarang ketemu keluarga terlihat sudah lebih tabah ya," ujarnya.

Sarwendah datang tanpa suaminya, pembawa acara Ruben Onsu yang sedang bekerja di luar kota. Sebagai istri dari sahabat Jupe, ia mengaku mendapatkan amanat dari sang suami untuk menghadiri tahlilan itu.

[Baca: Musala Bantuan Julia Perez Sudah Bisa Digunakan Warga]

Sejak sepeninggalan Jupe, kata Sarwendah, rasa rindu sang suami kepada pelantun "Belah Duren" itu tak pernah hilang.

"Apalagi Bensu sama Kak Jupe kan suka teleponan. Jadi sekarang kalau diam kadang dia suka bilang 'Ini pasti kalau ada kayak gini nih pasti aku ngobrolnya sama Jupe nih'. Ya pasti ada rasa kangen, cuma kami berpikir kalau Kak Jupe sudah lebih damai di sana," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com