Sarwendah: Keluarga Julia Perez Terlihat Sudah Lebih Tabah

Kompas.com - 17/09/2017, 21:34 WIB
Sarwendah mengahdiri tahlilan 100 hari meninggalnya penyanyi Julia Perez, di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSarwendah mengahdiri tahlilan 100 hari meninggalnya penyanyi Julia Perez, di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan menghadiri acara tahlilan 100 hari meninggalnya Julia Perez, di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017). Sarwendah melihat keluarga Jupe kini semakin tabah.

"Tadi aku ke makam dulu sebelum ke sini. Acara pengajiannya ramai banyak yang doain Kak Jupe, pokoknya kalau sekarang ketemu keluarga terlihat sudah lebih tabah ya," ujarnya.

Sarwendah datang tanpa suaminya, pembawa acara Ruben Onsu yang sedang bekerja di luar kota. Sebagai istri dari sahabat Jupe, ia mengaku mendapatkan amanat dari sang suami untuk menghadiri tahlilan itu.

[Baca: Musala Bantuan Julia Perez Sudah Bisa Digunakan Warga]

Sejak sepeninggalan Jupe, kata Sarwendah, rasa rindu sang suami kepada pelantun "Belah Duren" itu tak pernah hilang.

"Apalagi Bensu sama Kak Jupe kan suka teleponan. Jadi sekarang kalau diam kadang dia suka bilang 'Ini pasti kalau ada kayak gini nih pasti aku ngobrolnya sama Jupe nih'. Ya pasti ada rasa kangen, cuma kami berpikir kalau Kak Jupe sudah lebih damai di sana," ujar dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X