Nota Keberatan Axel Matthew Ditolak, Jeremy Thomas Tak Kecewa

Kompas.com - 18/09/2017, 18:07 WIB
Artis peran Jeremy Thomas saat diabadikan usai sidang putranya, Axel Matthew Thomas di Pemgadilan Negeri Tangerang, Senin (18/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Jeremy Thomas saat diabadikan usai sidang putranya, Axel Matthew Thomas di Pemgadilan Negeri Tangerang, Senin (18/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

 

 

 

TANGERANG, KOMPAS.com-- Jaksa penuntut umum (JPU) menolak nota keberatan yang diajukan oleh pihak Axel Matthew Thomas. Menanggapi hal itu, sang ayah, artis peran Jeremy Thomas mengaku tidak kecewa.

"Tidak, kenapa mesti kecewa, masing-masing elemen hukum harus menjalankan fungsi," ujar Jeremy saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (18/9/2017).

Jeremy justru mengucapkan terimakasih atas penanganan kasus putranya yang terbilang cepat.

"Justru saya berterimakasih sidang ini berjalan dengan cepat. Sidangnya berjalan dengan cepat, rasanya mereka paham Axel masih muda," katanya.

[Baca juga: Jeremy Thomas Dampingi Lagi Axel Matthew Thomas Jalani Sidang]

 

Ayah dua anak itu pun memilih pasrah atas dan mengikuti semua proses hukum Matthew.  

"Kami dari keluarga mengikuti normatif atau hukum yang sedang kita jalani. Keluarga sepakat menghargai proses hukum yang kita jalani," ucapnya.

"Saya berharap semoga majelis hakim yang kita muliakan bisa mempertimbangkan bagaimana Axel di usia yang produktif ini Axel yang masih muda, Axel yang masih panjang masa depannya ini bisa mendapatkan keputusan yang terbaik. Ini harapan dari keluarga," imbuhnya.

[Baca juga: Jaksa Tolak Nota Keberatan Axel Matthew Thomas]

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X