Raline Shah Bakal Tampil dalam Konser Marcell di Malaysia

Kompas.com - 19/09/2017, 15:35 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Raline Shah (32) bakal menunjukan bakatnya di bidang tarik suara dengan menjadi salah satu penampil dalam konser penyanyi Marcell yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seperti yang diketahui, Raline menjadi rekan duet Marcell untuk lagu "Jadi Milikku".

"Jadi minggu depan kami akan konser bersama Marcell di Kuala Lumpur juga. Kebetulan saya lagi shooting disana, jadi mengambil kesempatan untuk bernyanyi sama Marcell di konser perdananya," ujar di The Space, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

[Baca juga: Main Film Laga, Raline Shah Jadi Satu-satunya Pemeran Wanita]

 

Raline menjelaskan, bahwa awalnya ia tak punya rencana sama sekali untuk berduet dengan Marcell.

"Saya jumpa dia dan saya bilang, 'Bang nyanyilah aku sama kau, Bang'. Akhirnya dia nanya, 'Kau orang Medan, kok bisa logatnya?'. Jadi terjadilah kreasi inspiratif ini. Video clip-nya juga alakadarnya banget, tapi banyak views-nya," ujar Raline.

Pemain film 5 CM ini pun berencana menekuni bakatnya dalam menyanyi. Namun, bukan untuk tujuan komersil, melainkan untuk amal.

"Tapi niat saya adalah buat semua single yang akan saya jalankan, ke depannya lebih banyak lagi single, saya akan buat album untuk charity, untuk amal," tutupnya.

[Baca juga: Raline Shah Terbiasa Terlibat Kegiatan Sosial sejak Kecil]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.