Main Film Laga, Raline Shah Jadi Satu-satunya Pemeran Wanita

Kompas.com - 19/09/2017, 15:15 WIB
Raline Shah saat sedang berbincang dengan wartawan di The Space, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaline Shah saat sedang berbincang dengan wartawan di The Space, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Raline Shah (32) sedang mempersiapkan film terbarunya yang bergenre laga. Karenanya, ia aktif melakukan training dan martial arts setiap hari.

Ketika dijumpai wartawan di The Space, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017), Raline membeberkan sedikit bocoran soal film terbarunya itu.

"Film ini produksi gabungan antara Indonesia dan Malaysia," kata Raline.

"Baru pertama kali saya mengerjakan film di luar negeri dan sejujurnya, sejauh ini dengan training dan semua preparasinya, saya merasa bahwa semua director itu punya sistem yang berbeda untuk memulai dan mendialog sebuah skrip," sambungnya.

[Baca juga: Raline Shah: Kami Tak Boleh Mengeluh Berjam-jam Kena Panas dan Debu]

 

Wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini mengatakan bahwa dalam film ini, ia akan menjadi satu-satunya pemain perempuan.

"Sejauh ini saya sangat senang dengan tantangan ini. Pastinya saya menjadi perempuan satu-satunyanya di film ini, jadi saya kerja sama dengan cowok-cowok yang tangguh, yang kuat," kata Raline.

"Jadi saya ingin membuktikan diri saya di sini, saya sebagus apa main film laga," lanjutnya.

Raline menambahkan bahwa saat ini ia memang lebih banyak tinggal di Malaysia demi kebutuhan film tersebut. Kemudian, ia akan mulai melakukan pengambilan gambar film laga ini mulai bulan depan

"Akan mulai (shooting) di pertengahan bulan Oktober sampai mungkin Desember," tutupnya.

[Baca juga: Tips Cantik Ala Raline Shah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.