Penggemar Minta Foto Bareng, Dion Wiyoko Sempat Risih

Kompas.com - 19/09/2017, 17:00 WIB
Dion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017)
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko (33) mengaku sempat risih ketika banyak orang meminta foto bareng bersamanya.

"Kayak menanggapi foto bareng. Kalau setiap hari menghadapi itu, aduh saya capek dan pengin istirahat," ujar Dion dalam bincang-bincang peluncuran buku Kunci Kebahagian karya Alberthiene Endah, di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

"Tapi ya bagaimana saya mengatasi itu. Saya harus sadar bahwa risiko sebagai aktor seperti itu. Kepada teman-teman mungkin impact-nya besar. Kalau enggak (bersedia diajak foto), akan mengecewakan banyak orang," ujar pemain film Cek Toko Sebelah tersebut.

[Baca juga: Dion Wiyoko: Ini Gara-gara Lambe Turah]

 

Dion menyadari bahwa sikap dan perilaku amat memengaruhi kelangsungan karier seorang artis di industri hiburan Tanah Air. Meskipun di dalam batin, kata Dion, ia harus menyadari itu semua. Sebab seorang figur publik, menurut dia, pastinya ingin diketahui masyarakat.

"Sedikit atau banyak masalah pribadi, mereka ingin tahu. Mereka kepo dan stalking aktivitas kayak di media sosial. Kehidupan pribadi saya kayak terbagi fifty-fifty, 50 persen untuk masyarakat umun, sisanya untuk saya," ujar dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

"Saya harus menahan emosi dan ego saya," pungkasnya.

[Baca juga: Dion Wiyoko: Masa Kecil Saya Kurang Bahagia]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X