Dion Wiyoko: Masa Kecil Saya Kurang Bahagia

Kompas.com - 19/09/2017, 16:04 WIB
Dion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADion Wiyoko dijumpai wartawan saat sedang fitting jas untuk pernikahannya dengan Fiona Anthony di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017)
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko mengaku memiliki masa kecil yang kurang bahagia. Hal itu dikatakan Dion pada peluncuran buku Kunci Kebahagian karya Alberthiene Endah, di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

"Masa kecil saya kurang bahagia. Saya dari keluarga yang broken home. Saya tinggal di Surabaya sama kakak dan pindah ke Tangerang, sampai saya bisa bertahan hidup dan kuliah," tutur Dion.

Dion menambahkan keluarga yang kurang harmonis itu membuatnya kecewa dan tidak bahagia.

"Kalau ditanya bahagia atau tidak? Bohong saya kalau disebut enggak kecewa. Saya saat itu cukup marah. Tapi saat ini, bagaimana saya bisa sukses dan membahagiakan keluarga saya," katanya.

[Baca juga: Dion Wiyoko: Ini Gara-gara Lambe Turah]

Seiiring berjalannya waktu, Dion mengaku beruntung bahwa ia dipertemukan dengan seseorang yang mengubahnya sampai saat ini.

[Baca juga: Dion Wiyoko dan Fiona Anthony Sepakat untuk Tunda Miliki Momongan]

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Lalu saya menemukan peran yang cukup besar, manajer yang membawa saya sampai seperti ini. Dan mengembangkan saya di dunia entertainmnet," ucap dia.

[Baca juga: Ada yang Membuat Dion Wiyoko Stres Menjelang Hari Pernikahannya]

"Cukup banyak petualangan hidup yang saya buat. Saya belajar dari hidup. Banyak pergolakan hidup saya," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X