Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dion Wiyoko: Ini Gara-gara Lambe Turah

Kompas.com - 25/08/2017, 07:33 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akun gosip Lambe Turah atau @lambe_turah mempublikasikan salah satu tanggal dari serangkaian acara pernikahan pasangan artis peran Dion Wiyoko dan Fiona Anthony.

Namun tanggal yang beredar di media sosial, yakni 27 Agustus, bukanlah tanggal pernikahan mereka, melainkan acara tea pai.

"Ya itu tea pai tuh kayak penghormatan kepada keluarga yang lebih tua gitu. Kayak kasih teh kalau di chinese tradition, jadi kasih gelas teh ke sepupunya yang sudah menikah atau orang tua atau tante-tantenya. Ya kayak gitulah perkenalan sama keluarga besar cowok dan cewek," kata Dion ketika berbincang dengan wartawan di Wong Hang, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Karena tanggal tersebut sudah tersebar luas, mau tak mau pemain film Cek Toko Sebelah ini jadi punya tugas tambahan untuk wedding organizer yang mengurus pernikahannya.

[Baca juga: Dion Wiyoko dan Fiona Anthony Sepakat untuk Tunda Miliki Momongan]

"Nah itu dia tuh, itu memang kelakuannya Lambe Turah tuh ya. Kemarin rame banget, udah pada laporan. Gue sih ya pokoknya kasih tugas berat buat wedding organizer, jangan sampai banyak penyusup yang masuk ke sana karena kan ini acara keluarga gitu," papar Dion.

[Baca juga: Ada yang Membuat Dion Wiyoko Stres Menjelang Hari Pernikahannya]

"Jadi ya mohon kerja sama untuk temen-temen lainnya. Itu acara khusus keluarga sih di Surabaya. Itu yang telah tersebar undangannya di Lambe Turah itu," tambahnya.

Untuk diketahui, Dion dan Fiona akan menikah di Bali pada 1 September mendatang. Mereka sudah berpacaran selama tiga tahun.

[Baca juga: Mengapa Dion Wiyoko Tak Menggelar Pernikahan di Jakarta?]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com