Deva Mahenra Inginkan Film Laga dan Iko Uwais

Kompas.com - 19/09/2017, 20:15 WIB
Deva Mahenra usai jumpa pers film Satu Hari Nanti di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDeva Mahenra usai jumpa pers film Satu Hari Nanti di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Deva Mahenra (27), yang biasa main film drama komedi, mengungkapkan keinginanya untuk terlibat dalam film laga.

Deva mendengar dari teman-temannya yang main film laga bahwa pengerjaan film drama komedi lebih mudah daripada penggarapan film laga.

"Gue tuh secara genre mau nyoba genre action," kata Deva ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Baca Juga: Deva Mahenra: Media Sosial seperti Pisau, tetapi Matanya Dua

"Karena, kalau denger dari temen-temen gue yang terlibat dalam genre action, kalau drama komedi kita bisa selesaikan lima sampai sepuluh scene, kalau di Indonesia ya, tapi kalau film action kadang mereka cuma bisa ngerjain sepuluh shot gitu, bahkan satu hari bisa dapat dua scene aja udah bagus banget," sambungnya.

"Jadi penasaran seperti apa, kalau bisa terlibat di film action," ucap pemain film Sabtu Bersama Bapak ini.

Baca juga: Deva Mahenra: Shooting di Udara Sangat Dingin adalah Tantangan Menyenangkan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ditambah komitmen dan kita harus ngasih lebih banyak kalau film action, di pre-production lebih ribet, mulai dari fisik, stamina, segala macam," lanjutnya.

Deva Mahenra juga menyebut bahwa ia ingi beradu akting dengan artis film laga Iko Uwais.

"Kalau di Indonesia banyak sih, tapi yang palig pengin banget main bareng Iko Uwais di film action," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X