Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Kolaborasi D’Essentials of Groove di Synchronize Fest 2017

Kompas.com - 21/09/2017, 12:16 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup musik Maliq & D’Essentials dan The Groove akan kembali merekam kolaborasi apik mereka di atas panggung.

Kini, mereka mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama dalam gelaran musik Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, pada Jumat (6/10/2017). Mereka akan tampil di Dynamic Stage pukul 23.30 WIB.

Vokalis Maliq & D’Essentials, Angga Puradireja dan Indah Wisnuwardhana, menjelaskan lebih lanjut persiapan dan konsep penampilan mereka di Synchronize Fest tahun ini.

“Konsep kami di Synchronize Fest 2017 ini, enggak cuma Maliq & D’Essentials, tapi D’Essentials of Groove. Ini konsep yang udah ada dari taun lalu, di konser D’Essentials of Groove. Jadi kami bawa ke Synchronize tahun ini,” jelas Angga ketika berbincang dengan wartawan di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Indah menambahkan, penampilan mereka tahun ini pasti berbeda karena tahun lalu Maliq & D'Essentials tampil sendiri.

[Baca juga: 22 Nama Baru Lengkapi Daftar Pengisi Acara Synchronize Fest 2017 ]

“Jadi bukan featuring aja, tapi bener-bener kami bersepuluh, The Groove bersepuluh, kami satu panggung rame-rame. Jadi bukan cuma Maliq bawaain lagu The Groove atau The Groove mainin lagu Maliq, tapi bener-bener bareng,” tambah mereka.

[Baca juga: Menikmati Musik Lintas Genre di Synchronize Fest 2017 ]

Namun, mereka mengaku masih belum tahu berapa lagu atau lagu apa saja yang akan mereka persembahkan untuk para penonton nanti.

"Masih rahasia. Karena belum latihan. Hehehe,” tutup Indah.

[Baca juga: MALIQ & DEssentials Makin Nyaman Bereksperimen dengan Musik yang Aneh ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com