Chelsea Olivia Tak Terima Endorsement di Instagram Nastusha

Kompas.com - 22/09/2017, 09:29 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun masih bayi, putri pasangan Chelsea Olivia (25) dan Glenn Alinskie (28), Nastusha OliviaAlienskie, sudah memiliki 1,6 juta follower Instagram.

Dalam akun tersebut, Chelsea dan Glenn mengunggah foto dan video keseharian Nastusha. Mulai pose saat dirinya sedang tertidur, suasana ulang tahunnya yang pertama, hingga video saat Nastusha baru mulai belajar berjalan.

Ditemui dalam sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017), Chelsea mengungkapkan alasan ia dan Glenn membuat akun khusus bagi putri mereka.

"Kalau Nastusha sendiri emang dari bayi kenapa kami bikin official Instagram-nya karena banyak banget yang palsu dan menyalahgunakan. Udah ada yang palsunya dan ngebohongin orang kayak ngasih hadiah ke bayi-bayi tapi harus ngasih uang," ujar Chelsea.

[Baca juga: Chelsea Olivia Tak Mau Memaksa Anak Jadi Artis ]

"Dari situ kami berpikir kayaknya harus ada satu Instagram Nastusha yang bener-bener official," lanjutnya.

Chelsea menegaskan akun Instagram milik sang anak tidak akan dijadikan ladang uang atau sumber penghasilan dari endorsement.

[Baca juga: Chelsea Olivia Ingin Segera Menyekolahkan Putrinya ]

"Kalau mau endorsement ke mama papanya aja. Jadi Instagram Nastusha pure untuk memorinya dia aja, keseharian dia aja. Jadi enggak ada iklan, enggam ada endorsement, enggak ada mengiklankan siapa pun," ujar Chelsea.

"Instagram bayi jadi seru-seruan aja sih, biarkan yang bekerja ibu sama papanya aja," tambahnya.

Chelsea tak memungkiri mereka sering menerima tawaran endorsement untuk akun Nastusha. Namun dia dan Glenn dengan tegas menolaknya.

"Nastusha kan sebenarnya udah ada iklan tapi tetap Instagram dia kami jaga. Jadi yang follow Instagram Nastusha benar-benar menikmati keseharian dia aja," tutup Chelsea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.