Laura Basuki Menyapih Anak karena Terbang, Menembus Langit

Kompas.com - 25/09/2017, 19:06 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki menyapih anaknya untuk sementara ketika mengambil peran dalam film Terbang, Menembus Langit.  Ketika itu bayinya baru berusia 1,5 tahun.

"Sebulan aku menyapih dia," kata Laura saat jumpa pers film Terbang, Menembus Langit di Main Atrium Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Laura mau menerima tawaran itu lantaran cerita yang ditawarkan oleh sutradara dan penulis skenario Fajar Nugros sesuai keinginannya.

Setelah mendapat restu dari suaminya, Leo Sanjaya, Laura pun menerima tawaran itu.

"Pas sebelum berangkat aku juga briefing suami aku. Makan jam segini-gini. Untung anak pengertian dan enggak rewel," ujar dia.

[Baca juga: Untuk Terbang, Menembus Langit, Fajar Nugros Keluar dari Zona Nyaman ]

Selama dua pekan Laura menjalani proses shooting di Jakarta dan Surabaya. Menurut dia, rasa cinta terhadap dunia seni peran membuatnya berani mengambil segala keputusan, tetapi tetap memperhitungkan semua kemungkinan.

[Baca juga: Laura Basuki: Aku Ibu Satu Anak, Baru Belajar ]

"Suami support kan dari awal mau nikah dan punya anak. Dia enggak pernah ada larangan selama aku happy. Kalau break pasti video call," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.