Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laura Basuki Menyapih Anak karena Terbang, Menembus Langit

Kompas.com - 25/09/2017, 19:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki menyapih anaknya untuk sementara ketika mengambil peran dalam film Terbang, Menembus Langit.  Ketika itu bayinya baru berusia 1,5 tahun.

"Sebulan aku menyapih dia," kata Laura saat jumpa pers film Terbang, Menembus Langit di Main Atrium Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Laura mau menerima tawaran itu lantaran cerita yang ditawarkan oleh sutradara dan penulis skenario Fajar Nugros sesuai keinginannya.

Setelah mendapat restu dari suaminya, Leo Sanjaya, Laura pun menerima tawaran itu.

"Pas sebelum berangkat aku juga briefing suami aku. Makan jam segini-gini. Untung anak pengertian dan enggak rewel," ujar dia.

[Baca juga: Untuk Terbang, Menembus Langit, Fajar Nugros Keluar dari Zona Nyaman ]

Selama dua pekan Laura menjalani proses shooting di Jakarta dan Surabaya. Menurut dia, rasa cinta terhadap dunia seni peran membuatnya berani mengambil segala keputusan, tetapi tetap memperhitungkan semua kemungkinan.

[Baca juga: Laura Basuki: Aku Ibu Satu Anak, Baru Belajar ]

"Suami support kan dari awal mau nikah dan punya anak. Dia enggak pernah ada larangan selama aku happy. Kalau break pasti video call," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com