Delon: Jaga Konsistensi dengan Berkarya

Kompas.com - 25/09/2017, 20:35 WIB
Delon Thamrin menghadiri jumpa pers film Terbang, Menembus Batas di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017). Film itu disutradarai oleh Fajar Nugros yang mengangkat kisah nyata perjuangan hidup seseorang yang bernama Onggy. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanDelon Thamrin menghadiri jumpa pers film Terbang, Menembus Batas di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017). Film itu disutradarai oleh Fajar Nugros yang mengangkat kisah nyata perjuangan hidup seseorang yang bernama Onggy.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon (39) berpendapat bahwa mengeluarkan karya adalah bentuk dari konsistensi seorang figur publik di industri hiburan.

Menurut Delon, hal itu tidak hanya berlaku pada satu profesi, melainkan profesi apa pun selama berkaitan dengan industri hiburan.

"Yang penting keluarkan karya aja. Atau mungkin kalau enggak nyanyi, ya main film, atau suatu hari saya akan bermain sinetron," ujar di Main Atrium Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Baru-baru ini, Delon merampungkan proses shooting film berjudul Terbang, Menembus Langit.

Menurut dia, tahun ini memang ada rencananya untuk kembali bermain layar lebar dan kebetulan ada yang menawari.

[Baca juga: Laura Basuki Menyapih Anak karena Terbang, Menembus Langit ]

Sebelumnya Delon sempat bermain film Vina Bilang Cinta (2005) dan Dawai 2 Asmara (2010).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Gua main lagi karena memang sudah ada pengalaman. Kan bisa dihitung tuh gua main film udah berapa," kata dia lalu tertawa.

[Baca juga: Lagu Baru Delon Idol Akan Lebih R&B ]

Delon menilai bahwa perfilman Tanah Air sedang bagus-bagusnya. Selain dari segi produksi, kata dia, para aktor dan aktris sudah banyak yang mendunia dan bermain dalam film-film luar.

"Lima tahun ke depan kayaknya akan bagus banget perfilman Indonesia," ucap dia.

[Baca juga: Sering Main Bola, Delon Idol Berharap Turun Berat Badan ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X