Dion Wiyoko Pernah Khawatir Istrinya Cemburu

Kompas.com - 26/09/2017, 17:57 WIB
Dion Wiyoko menghadiri jumpa pers film Terbang, Menembus Batas di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017). Film itu disutradarai oleh Fajar Nugros yang mengangkat kisah nyata perjuangan hidup seseorang yang bernama Onggy. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanDion Wiyoko menghadiri jumpa pers film Terbang, Menembus Batas di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017). Film itu disutradarai oleh Fajar Nugros yang mengangkat kisah nyata perjuangan hidup seseorang yang bernama Onggy.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko mengaku pernah khawatir istrinya, Fiona Anthony, cemburu karena di dunia hiburan, Dion kerap dikelilingi perempuan.

"Tapi di lebih dewasa menanggapi hal itu. Dia tuh lima tahun lebih muda dari gua. Ya itu, gimana gua berkomunikasi biar enggak ada masalah. Jadi semuanya terbuka," kata Dion di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Sejauh ini, kata Dion, dengan usia pernikahannya yang masih sangat muda, ia mengaku masih nyaman-nyaman saja.

Sebab berpacaran selama tiga tahun sudah cukup bagi Dion dan Fiona untuk saling mengenal, termasuk tentang perbedaan sifat mereka.

[Baca juga: Dion Wiyoko Ingin Punya Anak Perempuan ]

"Gua lumayan cuek gitu, kalau istri gua lumayan manja. Karena perbedaan itu gua kontras lah sama dia. Memang gua nyaman sama dia jadi ya kalau makin romantis apa enggaknya kami konsisten, mudah kami ke depannya lebih konsisten," ujarnya.

[Baca juga: Fokus Dion Wiyoko Terpecah Belah ]

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Dion dan Fiona menjalani proses pemberkatan pernikahan dan resepsi di sebuah tempat di Bali pada 1 September 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X