Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dion Wiyoko Pernah Khawatir Istrinya Cemburu

Kompas.com - 26/09/2017, 17:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko mengaku pernah khawatir istrinya, Fiona Anthony, cemburu karena di dunia hiburan, Dion kerap dikelilingi perempuan.

"Tapi di lebih dewasa menanggapi hal itu. Dia tuh lima tahun lebih muda dari gua. Ya itu, gimana gua berkomunikasi biar enggak ada masalah. Jadi semuanya terbuka," kata Dion di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Sejauh ini, kata Dion, dengan usia pernikahannya yang masih sangat muda, ia mengaku masih nyaman-nyaman saja.

Sebab berpacaran selama tiga tahun sudah cukup bagi Dion dan Fiona untuk saling mengenal, termasuk tentang perbedaan sifat mereka.

[Baca juga: Dion Wiyoko Ingin Punya Anak Perempuan ]

"Gua lumayan cuek gitu, kalau istri gua lumayan manja. Karena perbedaan itu gua kontras lah sama dia. Memang gua nyaman sama dia jadi ya kalau makin romantis apa enggaknya kami konsisten, mudah kami ke depannya lebih konsisten," ujarnya.

[Baca juga: Fokus Dion Wiyoko Terpecah Belah ]

Adapun Dion dan Fiona menjalani proses pemberkatan pernikahan dan resepsi di sebuah tempat di Bali pada 1 September 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com