Gempita Bikin Gading Marten Kaget

Kompas.com - 27/09/2017, 23:10 WIB
Gading Marten ketika berjumpa dengan wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGading Marten ketika berjumpa dengan wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menginjak usia dua tahun, putri pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia, yakni Gempita Nora Marten, sudah mulai terlihat banyak perubahan. Salah satunya, kini Gempi terlihat lebih bawel.

Kebawelan Gempi itu sering diabadikan Gisel di akun Instagram-nya, @gisel_la. Gading sendiri pun mengakui hal tersebut.

"Saya kaget kok dia tambah pinter gitu. Banyak yang ngajarin karena ada saya, ada mamanya, ada Omanya, ada Koneng (asisten rumah tangga). Dia sekolah juga, ketemu banyak orang. Jadi sekarang emang golden age dia nangkep semuanya. Sebisa mungkin kami kasih yang baik-baik ya," ujar Gading ketika dijumpai wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

[Baca juga: Cerita Gading Marten soal Gempita yang Digigit Kucing Liar]

 

Menurut Gading, Gempi memang bisa menangkap hal-hal yang ada di sekitarnya dengan cepat.

"Iya kalau menurut saya sih cepet banget. Jadi Gempi dari bisa jalan terus ngomong, pokoknya cepet banget kayak nyanyi, ngomong gitu," terang Gading.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia sekarang udah bisa ngomong dua arah dan udah bisa punya ide buat ngajak ngomong duluan untuk nanya kayak gitu," sambungnya.

Di samping itu, Gempi juga sudah mulai terlihat bakatnya, yakni menyanyi. Lagi dan lagi, Gisel sering mengabadikan momen putrinya lewat akun Instagram miliknya.

"Ya kalau emang bakatnya di situ ya kenapa enggak? Nanti kalau semakin dia besar ya kita sekolahin nyanyi. Mungkin nanti dia suka apa ya kami kembangin terus bakatnya. Dia sukanya apa kami arahin, kami fokusin," pungkasnya.

[Baca juga: Gara-gara Gisel, Gading Marten Suka Belanja Online]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.