JogjaRockarta Batal Digelar di Candi Prambanan

Kompas.com - 28/09/2017, 09:48 WIB
Band metal progresif dari AS, Dream Theater, tampil di Lapangan D Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Oktober 2014. Dream Theater meluncurkan album ke-13 mereka, The Astonishing, pada Januari 2016. KOMPAS/YUNIADHI AGUNGBand metal progresif dari AS, Dream Theater, tampil di Lapangan D Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Oktober 2014. Dream Theater meluncurkan album ke-13 mereka, The Astonishing, pada Januari 2016.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival rock bertajuk JogjaRockarta batal digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. JogjaRockarta pun dihelat di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Hal itu diungkapkan Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication, promotor JogjaRockarta dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/9/2017).

“Venue JogjaROCKarta akan kita kembalikan pada rencana awal, yaitu di Stadion Kridosono yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso No. 9, Kotabaru, Yogyakarta," kata Anas.

Namun untuk hari dan tanggal, Anda memastikan tak ada perubahan.

"Untuk waktu pelaksanaan akan tetap sama yaitu hari Jum’at & Sabtu, 29-30 September 2017," imbuhnya.

[Baca juga: Lokasi Konser Dream Theater Pindah ke Kawasan Candi Prambanan ]

Menurut Anas, pihak Dream Theater sudah dikonfirmasi dan mereka memahami atas pemindahan tempat ini. Begitu juga dengan artis Indonesia yang turut menjadi pengisi acara.

[Baca juga: Dream Theater Tampil Dua Hari di JogjaRockarta Akhir September Ini ]

JogjaRockarta akan menampilkan musisi rock dari dalam dan luar negeri seperti Godbless, Power Metal, Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Burgerkill, Pas Band, Roxx, Something Wrong serta Dream Theater.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X