Tiba di Jakarta, Dream Theater Tak Sabar Manggung di JogjaRockarta 

Kompas.com - 28/09/2017, 15:38 WIB
Band Dream Theater tampil di Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta juga dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOBand Dream Theater tampil di Festival Musik Rock JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Jumat (29/9/2017). Jogjarockarta juga dimeriahkan band pembuka antara lain God Bless, Roxx, Power Metal, dan Death Vomit.
|
EditorBestari Kumala Dewi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com-- Grup band Dream Theater telah tiba di Jakarta,hal itu diungkapkan oleh sang keyboardist, Jordan Ruddes dalam sebuah video pendek, Kamis (28/9/2017).

Menurut Jordan, ia dan personel lain kini tengah transit dalam perjalanan untuk ke Yogyakarta, di mana festival rock JogjaRockarta akan dihelat.  

"Hai semuanya. Seperti yang dapat dilihat, kami sedang berada di Bandara Jakarta. Kami akan melanjutkan penerbangan selanjutnya ke Yogyakarta," katanya sembari berjalan tergopoh-gopoh.

[Baca juga: Dream Theater Tampil Dua Hari di JogjaRockarta Akhir September Ini]

 

Menurut Jordes, band beraliran progressive rock itu sudah tahu bahwa ada perubahan tempat acara yang sebelumnya di Candi Prambanan menjadi stadion Kridosono, Yogyakarta.

"Kami tidak sabar untuk memeriahkan festivalnya. Sampai bertemu dengan kalian semua di sana. Kami akan (tampil) di stadion. Bye!" ujarnya seraya melambaikan tangan ke arah kamera.

JogjaRockarta akan digelar di Stadion Kridosono selama dua hari yakni tanggal 29 dan 30 September 2017 esok.

Selain Dream Theater, JogjaRockarta juga akan menampilkan musisi rock Tanah Air. Mereka adalah Godbless, Power Metal, Roxx, Pas Band, Burgerkill, Death Vomit, Something Wrong, dan Kelompok Penerbang Roket.

[Baca juga: JogjaRockarta Batal Digelar di Candi Prambanan]

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X