Ringgo Agus Rahman-Nirina Zubir Dipertemukan dalam "Keluarga Cemara"

Kompas.com - 29/09/2017, 18:06 WIB
Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir ditemui dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARinggo Agus Rahman dan Nirina Zubir ditemui dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membintangi beberapa judul film bersama, artis peran Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir kini akan kembali berada dalam satu layar yang sama. Mereka akan membintangi film reboot Keluarga Cemara yang disutradarai Yandy Laurens.

Film ini terinspirasi dari serial legendaris Keluarga Cemara karya Arswendo Atmowiloto, yang meledak pada era 1990 hingga awal 2000-an.

Dalam film garapan rumah produksi Visinema Pictures ini, Ringgo akan memerankan tokoh Abah, sedangkan Nirina menjadi Emak.

Saat ditemui wartawan di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017), Ringgo menceritakan bagaimana perasaannya ketika dipasangkan dengan Nirina.

"Sebenernya aneh sih satu proyek lagi sama Nirina. Karena Abah dan Emak kan menikah. Saya selalu mandang Nirina sebagai kakak, karena kalau saya lakuin kesalahan, Nirina yang meluruskan," ujar Ringgo.

"Saya tantanganya enak, soalnya udah nyaman sama Nirina," sambungnya.

Di sisi lain, Ringgo mengungkapkan pula bahwa ia merasa film Keluarga Cemara ini begitu relevan dengan kehidupannya.

[Baca: Cerita Sedih Ringgo Agus Rahman Kehilangan Momen Penting Anak]

"Dari dulu sampe sekarang ini bener-bener film yang kental rasanya. Waktu (bermain dalam) film Jomblo, saya tahu gimana rasanya jadi anak kampus karena saya memang anak kampus dan juga jomblo," ujar suami Sabai Morscheck ini.

"Saya punya keluarga karena saya suami dan udah punya anak sekarang. Saya tahu tantangannya gimana (jadi Abah). Gimana juga kekhawatiran yang enggak punya anak. Ini kayak kenal sama diri sendiri yang dituangkan ke akting," sambugnya.

Film Keluarga Cemara saat ini masih berada dalam masa pra-produksi. Pada pertengahan Desember 2017, proses pengambilan gambar akan dimulai.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X