Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Agus Rahman-Nirina Zubir Dipertemukan dalam "Keluarga Cemara"

Kompas.com - 29/09/2017, 18:06 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membintangi beberapa judul film bersama, artis peran Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir kini akan kembali berada dalam satu layar yang sama. Mereka akan membintangi film reboot Keluarga Cemara yang disutradarai Yandy Laurens.

Film ini terinspirasi dari serial legendaris Keluarga Cemara karya Arswendo Atmowiloto, yang meledak pada era 1990 hingga awal 2000-an.

Dalam film garapan rumah produksi Visinema Pictures ini, Ringgo akan memerankan tokoh Abah, sedangkan Nirina menjadi Emak.

Saat ditemui wartawan di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017), Ringgo menceritakan bagaimana perasaannya ketika dipasangkan dengan Nirina.

"Sebenernya aneh sih satu proyek lagi sama Nirina. Karena Abah dan Emak kan menikah. Saya selalu mandang Nirina sebagai kakak, karena kalau saya lakuin kesalahan, Nirina yang meluruskan," ujar Ringgo.

"Saya tantanganya enak, soalnya udah nyaman sama Nirina," sambungnya.

Di sisi lain, Ringgo mengungkapkan pula bahwa ia merasa film Keluarga Cemara ini begitu relevan dengan kehidupannya.

[Baca: Cerita Sedih Ringgo Agus Rahman Kehilangan Momen Penting Anak]

"Dari dulu sampe sekarang ini bener-bener film yang kental rasanya. Waktu (bermain dalam) film Jomblo, saya tahu gimana rasanya jadi anak kampus karena saya memang anak kampus dan juga jomblo," ujar suami Sabai Morscheck ini.

"Saya punya keluarga karena saya suami dan udah punya anak sekarang. Saya tahu tantangannya gimana (jadi Abah). Gimana juga kekhawatiran yang enggak punya anak. Ini kayak kenal sama diri sendiri yang dituangkan ke akting," sambugnya.

Film Keluarga Cemara saat ini masih berada dalam masa pra-produksi. Pada pertengahan Desember 2017, proses pengambilan gambar akan dimulai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com